klik binatangnya,,


kamu ada tugas tentang binatang? tapi ga tau tentang binatang? harus disertai gambar? yaa,,, kasian deh luu :c ,, hehehe,, :D cuma bercanda koo,,, hehe,, kalo kamu orang yang begitu, maka, kamu harus membaca posting yang ini nih
kids.nationalgeographic.com

begitu masuk, wuuaahh,,situsnya warna-warni banget. lucu dan pas buat kita, tapi infonya ngga segudang makanya disediakan kolom search untuk mencari info lebih lanjut :t . disini ada games, video, dll. langsung aja masuk ke animal disini ada video binatang, suara, ulasan, dan versi untuk di print. tapi pake bahasa inggris jadi jangan lupa bawa kamus :D .
www.bbc.co.uk/nature/reallywild
hmm,, ini juga pas buatmu. disini ada amazing animal, extreme animal, games, helping wildlife, pets, dll hehe habis, banyak banget seh. buka yang berhubungan dgn laporanmu. soalnya kalo kamu liat games, pasti main terus tanpa berhenti. kalo kamu lihat amzing animal, maka akan muncul seperti di kamus masukkan awal nama binatang kamu tapi b. inggris ok, .
animal.discovery.com
dulu situsnya ga meriah dan tulisannya banyak. tapi sekarang situs ini sudah meriah. semeriah pesta karnaval di brazil :D .cuma bercanda situsnya sekarang meriah, tapi infonya segudang garam merah, hehe :D . hmm, dijamin kalo nyarinya disini, kamu bakal dapet nilai a+. ;)

gimana puas boss? dijamin lagi deh kamu akan merasa hebat. tapi, ini kukasih tips ya, 1.bukalah hal yg menyangkut tugasmu, 2.bawa kamus, 3. minta bantuan sama orang dewasa ok,?



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Animalia. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy